Minggu, 09 Oktober 2022

Pemilihan Bintang Iklan Lumbung Puisi

 Salam Kreatif, 

Sebelum saya umumkan hasil seleksi Bintang Iklan Lumbung Puisi, terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota Lumbung Puisi yang ikut andil mengirimkan foto, bahkan ada yang mengirimkan beberapa foto. 

Perlu rekan-rekan ketahui, apa yang digagas oleh mas RgBagus warsono dalam Lumbung Puisi ini bukan ajang lomba. Sekali lagi, ini bukan lomba. Jujur saja, dari sekian foto yang masuk saya cukup bingung juga, karena sebagian besar foto yang masuk saya nilai menarik dan unik. Apa boleh buat, saya harus memilih tiga foto terbaik berdasarkan kacamata kriteria saya, karena mas RgBagus menunjuk saya untuk menilai 3 foto untuk Bintang Iklan Lumbung Puisi. Bagi yang tidak terpilih, foto-foto yang masuk tetap tersimpan dengan baik untuk dijadikan sebagai dokumen di Lumbung Puisi. Apabila suatu saat nanti Lumbung Puisi membutuhkan foto untuk momen tertentu dari salah satu anggota misalnya, tidak harus meminta foto lagi, karena Lumbung Puisi memiliki dokumen foto lengkap. 

Atas dasar itu, dari 47 buah foto yang masuk hingga batas waktu, dengan segala kerendahan hati, seobjek mungkin, dan apa adanya, saya akan umumkan  ketiga foto  sebagai Bintang Iklan Lumbung Puisi pada hari ini pukul 22.00 WIB. 

Ciptakan sesuatu yang indah untuk hari ini dengan berkarya. Selamat berkarya! 

Terima kasih

 (Wawan Hamzah Arfan)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda