Rabu, 22 Juni 2022

Berselancar dengan segala informasi

 Meski dirumah, aku berselancar dengan segala informasi termasuk kegiatan sastra malui media digital. Lebih murah ketimbang tahun 1980 harus membeli beberapa koran dalam 1 hari untuk kebutuhan informasi sastra dan pelakunya.

Jadi tidak tertinggal begitu saja. Saya tahu mas Heru Patria di Blitar ajan mengadakan even, sy tahu Alhendra Dy di Jambi tengah sibuk dengan peesiapan kegiatan, dan saya juga tahu mas Ali Arsy Kindai  membuat acara sastra, saya juga tahu Mas Kasdi Kelanis  tengah mempersiapkan gagasan  baru, saya tahu mas Zaeni Boli di Flores mengadakan. Kegiatan dan banyak sahabat lain berkegiatan yg tak kalah hebatnya dan melahirkan goresan tinta sejarah sastra.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda